Tab Content
No Recent Activity

10 Visitor Messages

  1. weeee~ks mahal juga yoooo~ ya wes. ntar aja mon kalo gt~
  2. View Conversation
    klo kurs adem anyem...112 kyk skrg...771.000 om

    klo ironman iya mnding nunggu rilis aja dl...trus yaj...haha
  3. View Conversation
    Harga plus ongkir berapa bro kejakarta?
  4. itu kalo jadi yaaa hahahahahaha, pas dihokben gak mungkin aku bawa laaaaaaaaaah~~~!!!! gila apa?~! bisa berabe kalo knapa2 pas disana
  5. View Conversation
    bagussss
  6. gyaaahahahahahahaha ok ok besok minggu aku pajang di thread
  7. View Conversation
    hueeeee kudune pas ke hokben mbiyen dibawa wae kok bob . Minggu sampe selasa ngga di jogja aku hikss >.<
  8. heh?~ kamera lg jebol nih~ kamu liat sendiri aja disini, besok minggu ada temenku juga mau dateng mau kasi liat godzigma
  9. View Conversation
    boobbbbbb, pajang photo ne Shin gettaa doong , pengen liaat >.< (deny)
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 10
About bakemono

Basic Information

About bakemono
Location:
yogjakarta

Signature


JANGAN MALU MENGAKUI KALO KITA ADALAH MECHA OTAKU, KARENA MECHA ADALAH " OTOKO NO ROMANCE!!"
Klik untuk kunjungi lapak saya
Mecha, Tokusatsu, Figure, Action Figure etc.
New Items 29/7/2012.

Statistics


Total Posts
Total Posts
1,366
Posts Per Day
0.45
Visitor Messages
Total Messages
10
Most Recent Message
02-12-2013 11:55 AM
General Information
Last Activity
08-10-2014 07:49 AM
Join Date
05-11-2011
Referrals
0

1 Friend

  1. maituo maituo is offline

    Neo Apprentice

    maituo
Showing Friends 1 to 1 of 1