Search:

Type: Posts; User: marvelous.hanz

Search: Search took 0.02 seconds.

  1. widih.. keren nih.. mantab..!!

    widih.. keren nih.. mantab..!!
  2. Replies
    1,872
    Views
    263,891

    ::nangis2:: mupengggg.....!!! Btw emang...

    ::nangis2:: mupengggg.....!!!
    Btw emang kepalanya keliatan agak lebih besar ya??
  3. Replies
    427
    Views
    65,114

    Sticky: 22239 hasil foto iseng-isengan mbahhh..

    22239

    hasil foto iseng-isengan mbahhh..
  4. Replies
    23,402
    Views
    2,645,217

    wah gak sabar nunggu si blacky dateng nih.....

    wah gak sabar nunggu si blacky dateng nih.. ::ungg::
  5. Replies
    1,542
    Views
    89,075

    Barang A : Neca Stalker Pred - marvelous hanz -...

    Barang A : Neca Stalker Pred - marvelous hanz - 10k
    Barang B : Neca Boar Pred - marvelous hanz - 10k
    Barang C : Neca Snake Pred - marvelous hanz - 10k
    Barang D : Neca Shaman Pred - marvelous hanz...
  6. Replies
    73
    Views
    20,724

    mbah mau nanya itu dpt kepala yang kebuka gak...

    mbah mau nanya itu dpt kepala yang kebuka gak sih??
  7. Replies
    12,753
    Views
    1,708,426

    ::clap:: ::clap::::clap:: makin...

    ::clap::



    ::clap::::clap:: makin gembiraa..



    kayanya kalo gk salah info trio exclusive taun lalu (capt. amrik dkk) harganya anjlok jauh.. kaya rescue ver. itu ada yang jual murah skg.....
  8. Replies
    8,054
    Views
    1,233,369

    cantik neng Iisnya.. sini mampir rumah abang.....

    cantik neng Iisnya.. sini mampir rumah abang.. ::ungg::
  9. Replies
    12,753
    Views
    1,708,426

    wuih.. midas harga pabrik indo brpan mbah??...

    wuih.. midas harga pabrik indo brpan mbah?? ::hohoho::
  10. Replies
    12,753
    Views
    1,708,426

    ijo ijo ijo... yang penting ijooo... ::ngakak2::

    ijo ijo ijo... yang penting ijooo... ::ngakak2::
  11. Replies
    12,753
    Views
    1,708,426

    hahahaha... saya sih pelan2 aja bro.. kan namanya...

    hahahaha... saya sih pelan2 aja bro.. kan namanya juga ngoleksi jadi di bikin seneng ajee.. ::oops::



    amin amin amin.. thx mbah..
  12. barang a : ht ironman mark 6 bib perfect...

    barang a : ht ironman mark 6 bib perfect condition 3100 ogaru86
    barang b : ht whiplash misb binned
    barang c : ht t800 t2 misb 1520k Marvelous
    barang d : ht mark 7 misb 3300 ogaru86

    no hp akan...
  13. Replies
    141
    Views
    23,585

    cuman punya 1 batmobile yang paling blakang sblh...

    cuman punya 1 batmobile yang paling blakang sblh kiri doank.. ::ungg::
  14. Replies
    12,753
    Views
    1,708,426

    ya seperti kebanyakan orang bro, mau ke lini...

    ya seperti kebanyakan orang bro, mau ke lini avengers & dedengkotnya.
    tapi kecantol pertama kali sama ni Mark II UV (skg dah di jual) ::ungg::

    20777

    baru mau mulai lagi nih mbah..
  15. Replies
    10
    Views
    1,874

    Yang ditunggu-tunggu ini.. gak sabar pengen liat...

    Yang ditunggu-tunggu ini.. gak sabar pengen liat nih...
    keliatannya sih lebih garang lg ya??
  16. Replies
    581
    Views
    58,739

    IMHO Ironman 3 lumayan walo emang kurang greget...

    IMHO Ironman 3 lumayan walo emang kurang greget krn terlalu banyak bercandanya..
    smoga Ironman 4 bisa better memang better.. ::clap::
  17. Poll: saya kolektor merangkap investor kepepet.. alias...

    saya kolektor merangkap investor kepepet.. alias beli trs di pajang kalo dah kepepet nggk punya duit lsg di jual.. walo kebanyak pasti rugi.. krn masi kurang lama nanemnya.. ::ungg::
  18. wah kalo aja masi kuliah di jawa pasti brangkat...

    wah kalo aja masi kuliah di jawa pasti brangkat nih.. ::ungg::
  19. Replies
    48
    Views
    6,511

    salam kenal mbah2 skalian.. brasa masi muda...

    salam kenal mbah2 skalian.. brasa masi muda jadinya kalo manggil master2 disini mbah.. ::hihi::
  20. Every One is Number One - Andy Lau

    Every One is Number One - Andy Lau
  21. Replies
    6,444
    Views
    222,780

    Shingeki no Kyojin eps. 22

    Shingeki no Kyojin eps. 22
  22. Replies
    12,753
    Views
    1,708,426

    Permisi mbah-mbah semua, mohon ijin perkenalan...

    Permisi mbah-mbah semua,
    mohon ijin perkenalan newbie baru mau mulai koleksi HT..::nangis2::
    domisili di Bandar Lampung
    walo sudah telat banget mohon bimbingannya mbah..
    ::ngakak2::

    best...
Results 1 to 22 of 22