Page 2 of 120 FirstFirst 12341252102 ... LastLast
Results 21 to 40 of 2390

Thread: Thread Revoltech ~Non Mecha Side~

  1. #21
    Erika koko ni imasu~! ryuuga's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    7,760

    Default

    QB~~~~~~~~bundle buku kl ga sala

  2. #22
    Neo Senior O-Range's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Dibawah BSC
    Posts
    621

    Default

    keknya ntar bakalan ada yang terbengkalai tritnya kalo di pecah2 produk gitu, kalo dulu kan revo 1 trit tuh mu mecha kek, mu humanoid kek, mu QB kek, dsb dll tapi tritnya idup en mayan seru. IMO kalo mau juga bikin sub multiline aja, jadi semua yang multiline produknya bisa di satuin

  3. #23
    Neo Apprentice GreenHippo's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Djakarta Raja
    Posts
    1,886

    Default

    ^ Bah Anelotte bundle buku? Bikin susah aja belinya...

  4. #24

    Default

    Halo bro...........salam kenal semua

  5. #25

    Default

    berarti disini tempat ngebahas revo yang macem kayak basara,trigun, dan lupin the 3rd gitu ya?

  6. #26

    Default

    salam kenal bro,...mau nanya revo ada rencana bikin shin sengoku musou gak sih? soalnya kan Basara dibuat sama dia

  7. #27
    Neo Apprentice Vundee's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Rain City
    Posts
    2,395

    Default

    Quote Originally Posted by becks7 View Post
    soalnya biar banyak jenis, ada fraulein dll, yang maen revo demen mecha , kalo dipisah2 takut sepi juga yang diluar mecha, apa mo ttp di lebur kek jaman KG dulu?
    Quote Originally Posted by bakAnki View Post
    ^Nah itu dia. Ada Alien, Predator, Batman, Iron Man, Skeleton Army, Jason Friday the 13th, Woody & Buzz, Nightmare Before Chirstmas, Pirate of the Carribean. Masukin sini juga apa pisah lagi? Kayaknya sih lebih baik gabungin aja yah di sini, jadi Revoltech dibagi Mecha dan non-Mecha aja gitu kali yah?
    jadi gimana? jadi dilebur jadi 1 kah?
    IMO enakan kaya dulu, soalnya jadi rame beragam..
    mo posting juga bingung heuheu~

  8. #28
    2D Never Betrays You ChoSpirit's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Erioland
    Posts
    2,675

    Default



    box art Jack Sparrow

  9. #29
    Neo Apprentice CabulCeria's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,608

    Default

    Quote Originally Posted by Vundee View Post
    jadi gimana? jadi dilebur jadi 1 kah?
    IMO enakan kaya dulu, soalnya jadi rame beragam..
    mo posting juga bingung heuheu~
    Vote for integration!

  10. #30
    Neo Master Charlotte's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    3,422

    Default

    nunggu Revo Ymir + Alleane 2p

  11. #31
    青い流星 Strikers's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    MECHA NO SEKAI !!!
    Posts
    1,217

    Default

    Quote Originally Posted by ~Crazy Guy~ View Post
    salam kenal bro,...mau nanya revo ada rencana bikin shin sengoku musou gak sih? soalnya kan Basara dibuat sama dia
    basaranya juga masi menyisakan banyak utang dy.
    klo liat dari jadwal yamaguchi sih, stengah taun pertama masih EVA EVO sama seri ZOE.. blm ada humanoid seinget gua
    CMIIW
    IN MECHA WE TRUST !!!

    Feel pleased to join INDOGOKIN GROUP in FB
    Don't Forget to check our FANPAGE for some info and trivia^^

  12. #32

    Default

    Quote Originally Posted by Strikers View Post
    basaranya juga masi menyisakan banyak utang dy.
    klo liat dari jadwal yamaguchi sih, stengah taun pertama masih EVA EVO sama seri ZOE.. blm ada humanoid seinget gua
    CMIIW
    OIC...............hhmmmm.........ZOE sih boleh2 tuh

  13. #33
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Quote Originally Posted by ChoSpirit View Post


    box art Jack Sparrow
    Jadi pengen ngumpulin Revoltech karakter-karakter Disney (Pixar) dah.
    Baru punya Woody dan Buzz doang, berarti masih Jack Sparrow, Jack Skellington (versi normal aja kali ya), ama Monster Inc nanti. Stitch kapan ya ~__~a

    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  14. #34
    Neo Apprentice maituo's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Georgyakarta
    Posts
    1,514

    Default

    udah ada berita terbaru revo QB annelotte blom ya?

  15. #35
    Neo Senior kuro_rider's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Rain city
    Posts
    769

    Default

    moga2 revoltech bikin star wars deh ^^
    ngarep banget pengen ada luke sama si darth vader

  16. #36
    Neo Apprentice CabulCeria's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,608

    Default

    Ya ampun...sepinya...kebanting ama yg di 'Mecha Talk'...kayanya emang mending digabung jd satu aja deh ini...

  17. #37
    Neo Senior kuro_rider's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Rain city
    Posts
    769

    Default

    iya emang mending dimasukin sub forum biar gak kelelep

  18. #38

    Default

    jadinya digabung sama yang di mecha atau tetep ya?

  19. #39
    Soul Dominator Wild Chalice's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,454

    Default

    revo emang multi line sih....kalo mau dipecah ya bisa mental ke 3 forum: Japan, US, Mecha

    tp kayanya memang penghuninya lebih terkonsentrasi di mecha sih


    kalo misalnya emang pada minta digabung aja ya ntar gw bicarain ke bro becks atau strikers buat di-move & merge ke yg mecha

  20. #40
    Neo Senior 2KUTAKE2's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    J-Town
    Posts
    853

    Default

    sharing barang yg baru mendarat nih.... (akhir nya punya juga)


Page 2 of 120 FirstFirst 12341252102 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •