Page 3 of 120 FirstFirst 123451353103 ... LastLast
Results 41 to 60 of 2390

Thread: Thread Revoltech ~Non Mecha Side~

  1. #41
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Monstah Inc...


    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  2. #42
    Neo Senior 2KUTAKE2's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    J-Town
    Posts
    853

    Default

    ^ another es kodok bro... *_*

  3. #43
    青い流星 Strikers's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    MECHA NO SEKAI !!!
    Posts
    1,217

    Default

    ni deh

    harga 3500 YEN
    IN MECHA WE TRUST !!!

    Feel pleased to join INDOGOKIN GROUP in FB
    Don't Forget to check our FANPAGE for some info and trivia^^

  4. #44
    Neo Senior kuro_rider's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Rain city
    Posts
    769

    Default

    Quote Originally Posted by 2KUTAKE2 View Post
    sharing barang yg baru mendarat nih.... (akhir nya punya juga)

    hiks ngiri, wishlist lama nih sampe sekarang blom kesampean
    pengen bgt yotsu summer ini

  5. #45
    Neo Apprentice CabulCeria's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,608

    Default

    Quote Originally Posted by 2KUTAKE2 View Post
    sharing barang yg baru mendarat nih.... (akhir nya punya juga)

    Waah! Rare item nih! Mantap om!

  6. #46
    Soul Dominator Wild Chalice's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,454

    Default

    om cabul maennya jangan getter mulu, katanya mau koleksi seri QB nih

    ntar post foto2 di sini

  7. #47
    Neo Senior 2KUTAKE2's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    J-Town
    Posts
    853

    Default

    Quote Originally Posted by CabulCeria View Post
    Waah! Rare item nih! Mantap om!
    thx bro cabul... dapetnya juga hoki banget (boleh di kasih)

    Quote Originally Posted by kuro_rider View Post
    hiks ngiri, wishlist lama nih sampe sekarang blom kesampean
    pengen bgt yotsu summer ini
    sama bro... gw kayanya nyari hampir 2 taunan deh.. pas hoki aja dapetnya.

  8. #48
    Neo Senior kuro_rider's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Rain city
    Posts
    769

    Default

    Quote Originally Posted by 2KUTAKE2 View Post
    thx bro cabul... dapetnya juga hoki banget (boleh di kasih)



    sama bro... gw kayanya nyari hampir 2 taunan deh.. pas hoki aja dapetnya.
    hiks gw jg pengen cuma blm hoki aja kali ya nemu yg harga oke
    di review donk figurnya hehehe

  9. #49

    Default

    Quote Originally Posted by Strikers View Post
    ni deh

    harga 3500 YEN
    itu yang ijo siapa namanya ya? mike ya? matanya bisa buka tutup sama gerak gerak kayak buzz & woody ya?

    pejeng foto lama

  10. #50
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Kayaknya iya, si Mike (ijo) dan Sully (biru) bisa gerak matanya.
    Cuman perasaan gw doang ato si Sully badannya ketinggian yah? Apa karena lekukan buat joint-nya ya jadi keliatan aneh gitu ^^a

    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  11. #51
    青い流星 Strikers's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    MECHA NO SEKAI !!!
    Posts
    1,217

    Default

    ^^
    ni pergerakan line revo ini makin aneh ya
    abis si jack sparrow (holywood) trus jadi masuk ke Disney lagi...

    ni sih si Anki akan berharap Stitch

    cuma klo kita telaah lagi, Disney yang muncul di seri Revo SFX biasanya 3D Cartoon
    IN MECHA WE TRUST !!!

    Feel pleased to join INDOGOKIN GROUP in FB
    Don't Forget to check our FANPAGE for some info and trivia^^

  12. #52
    Erika koko ni imasu~! ryuuga's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Semarang
    Posts
    7,760

    Default

    jack sparrow bukannya disney punya jg bro? =3

  13. #53
    青い流星 Strikers's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    MECHA NO SEKAI !!!
    Posts
    1,217

    Default

    ^^
    eh iya lupa
    wkwkwkw. mangap2... gua ga ngikutin sih seri pirates of caribbean

    maklum jarang nonton bioskop

    klo gitu brarti semua disney donk ya
    mulai dari ironman (MARVEL).. marvel uda disney marvel kan?
    IN MECHA WE TRUST !!!

    Feel pleased to join INDOGOKIN GROUP in FB
    Don't Forget to check our FANPAGE for some info and trivia^^

  14. #54
    Neo Apprentice CabulCeria's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,608

    Default

    Quote Originally Posted by Wild Chalice View Post
    om cabul maennya jangan getter mulu, katanya mau koleksi seri QB nih

    ntar post foto2 di sini
    Belom bisa oom... duitnya blom ada...dan yg lebih parah...tempat penyimpanan blom ada..ga enak kan klo harus kejar2an ama 'pihak berwajib' di rumah Padahal kesian jg ngeliat Getter2 ane ga ada yang 'menemani'...hanya kapak, pisau, dan senjata hahahahaa

    @Strikers Iya bener om, Marvel udah diakuisisi ama Disney sekitar 2009 lalu seingat ane hehe
    Last edited by CabulCeria; 03-25-2011 at 07:07 PM.

  15. #55
    00 Gundam Fetishist Kazamishirasawa Signum's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    but you didn't have to cut me off~
    Posts
    3,185

    Default

    revo non mecha?
    boleh saya banjiri dengan foto2 yang mirip avatar mod kita?

    spider woody :3

    Yes I'm a 00 freak
    ~~~

    End Cap | Rqon's Throne
    End Cap: Robot Damashii Seravee + SD Stargazer + Vintage Asshimar= 475k
    ~~~

  16. #56
    Neo Senior kuro_rider's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Rain city
    Posts
    769

    Default

    oh iya Revoltech jack ngga banget yah mukanya, kurang akurat
    ga dapet part muka yg senyum nyeleneh pula, padahal paling fav ekspresi dia yg gitu



    muka yg ini jg harusnya dimasukin mengingat ekspresi woody aneh2


    sama yg ekspresi muka ngeledek dan jijik. Soalnya justru dia jarang serius kan, gak seru kalo cuma muka cemberut
    sayang nih revo kurang asesoris, pertama kali kurang puas sama parts dan asesoris revo. Karakter kesukaan gw pula jack sparrow T_T
    Last edited by kuro_rider; 03-26-2011 at 09:45 AM.

  17. #57

  18. #58
    Soul Dominator Wild Chalice's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,454

    Default

    Quote Originally Posted by Kazamishirasawa Signum View Post
    revo non mecha?
    boleh saya banjiri dengan foto2 yang mirip avatar mod kita?

    spider woody :3
    keluarin semua yg u punya


    Quote Originally Posted by kuro_rider View Post
    oh iya Revoltech jack ngga banget yah mukanya, kurang akurat
    ga dapet part muka yg senyumn yeleneh pula, padahal paling fav ekspresi dia yg gitu

    muka yg ini jg harusnya dimasukin mengingat ekspresi woody aneh2

    sama yg ekspresi muka ngeledek dan jijik. Soalnya justru dia jarang serius kan, gak seru kalo cuma muka cemberut
    sayang nih revo kurang asesoris, pertama kali kurang puas sama parts dan asesoris revo. Karakter kesukaan gw pula jack sparrow T_T
    skrg kayanya dia lagi ati2 ngasih parts wajah....takut kejadian kaya woody lg kali hahaha


    Quote Originally Posted by maituo View Post
    -- nunggu info resmi Revo QB annelotte
    u mulai merambah revo QB skrg??

  19. #59
    Neo Apprentice Har'z's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,311

    Default

    Quote Originally Posted by 2KUTAKE2 View Post
    sharing barang yg baru mendarat nih.... (akhir nya punya juga)

    WAH..OM TUTA Dapat Yotsuba Summer Vacation...termasuk susah carinya

  20. #60

    Default

    Quote Originally Posted by bakAnki View Post
    Kayaknya iya, si Mike (ijo) dan Sully (biru) bisa gerak matanya.
    Cuman perasaan gw doang ato si Sully badannya ketinggian yah? Apa karena lekukan buat joint-nya ya jadi keliatan aneh gitu ^^a
    kayanya tinggi uda pas, cuma emang aneh itu sully gara gara titik artikulasinya.. aneh terutama di bagian pinggang kebawah..

Page 3 of 120 FirstFirst 123451353103 ... LastLast

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •