Page 487 of 487 FirstFirst ... 387437477485486487
Results 9,721 to 9,733 of 9733

Thread: Japanese Mecha Headquarters

  1. #9721
    Neo Apprentice Zero88's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Britania
    Posts
    2,137

    Default

    Quote Originally Posted by keeeinichi View Post
    pas liat2 di sebuah etalase mei kemarin, bushet itu khan robot masa kecilku?



    bukan...bukan punyaku sih...tepatnya punya pamanku hehe, dulu paman dibelikan ma kakek pas di hk, ane cuma kebagian dibelikan lego rumah2an doank,....jadi pas maen bareng2 paman, asik dipinjami robotnya yg difoto atas itu, bisa pencar jadi 3 pesawat sih, besinya kerasa banget. sayang ama nenek akhirnya dikasihkan orang...kenapa kenapa kok nenek ga ingat ma cucunya ini ya
    kalau seandainya g di kasih orang lain nanti cucunya jual harga 200rb yen juga ya..
    wkwkwk
    WTS:
    SCM, SHF, UA, PVC, Mecha, 1/6 Toys
    COD Lokasi Surabaya Hub: 08563321105 Whatsapp ato PM aja lgs
    Visit End Cap: http://neokg.com/showthread.php/440-...=1#post1312835

  2. #9722
    Neo Junior
    Join Date
    May 2011
    Location
    Boazan planet
    Posts
    247

    Default

    Quote Originally Posted by Zero88 View Post
    kalau seandainya g di kasih orang lain nanti cucunya jual harga 200rb yen juga ya..
    wkwkwk
    khan kalo andai bisa laku segitu cucu senang nenek juga ikutan senang khan? hehe....bentar lagi ane ultah mau ajak nenek makan ah...inget2 kenangan masa lampau bersama nenek....sayang robotnya ga ikut ngumpul, dah terbang entah kemana

  3. #9723
    Neo Elder Janzti's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,402

    Default


  4. #9724
    Neo Elder Janzti's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    6,402

    Default


  5. #9725
    Neo Apprentice Zero88's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Britania
    Posts
    2,137

    Default

    wah ini pembikin habis uang dompet
    WTS:
    SCM, SHF, UA, PVC, Mecha, 1/6 Toys
    COD Lokasi Surabaya Hub: 08563321105 Whatsapp ato PM aja lgs
    Visit End Cap: http://neokg.com/showthread.php/440-...=1#post1312835

  6. #9726
    Neo Junior
    Join Date
    May 2011
    Location
    Boazan planet
    Posts
    247

    Default

    Quote Originally Posted by Zero88 View Post
    wah ini pembikin habis uang dompet
    masi ngabisin uang dompet aja no problem bro, asal jangan sampe nguras uang deposito....

    kalo masi bau2 mazinga aja ane masi kebal proteksinya, kalo uda bau2 voltus uda kedodoran ikut keseret semua dompet plus deposito ane
    Last edited by keeeinichi; 06-24-2015 at 02:17 AM.

  7. #9727
    Neo Senior
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    515

    Default

    sepi..... sundul dulu ah...

    Dynamite Action Toshi Gordian

    This Dynamite Action figure represents the famous nesting robot hero, Toshi Gordian. Garbin, Delinger, and Protessor combine by layering parts of each other like armor. Includes frame parts for Garbin and Delinger to display them on their own. Includes small figure of Daigo. Coming January 2016 for 25,800 yen.







    source : CollectionDX.com
    NO WISHLIST NO CRY

  8. #9728
    Neo Apprentice Zero88's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Britania
    Posts
    2,137

    Default

    wah gordion
    untung dl kecil g ntn film nya
    klo g racun udahan
    wkwkwk
    WTS:
    SCM, SHF, UA, PVC, Mecha, 1/6 Toys
    COD Lokasi Surabaya Hub: 08563321105 Whatsapp ato PM aja lgs
    Visit End Cap: http://neokg.com/showthread.php/440-...=1#post1312835

  9. #9729
    Neo Apprentice 松川ダナ's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    拡がる宇宙の中 Can You Feel?
    Posts
    2,162

    Default

    Quote Originally Posted by Janzti View Post
    Keren.Ada kerangka dalemnya.
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat bisa hubungi gue di :

    (022) 7306150 (Only For Calling) atau 085703046062 (Only for SMS)

    Gue tunggu ya.Bye.

  10. #9730
    Neo Apprentice Zero88's Avatar
    Join Date
    Jan 2012
    Location
    Britania
    Posts
    2,137

    Default


    WTS:
    SCM, SHF, UA, PVC, Mecha, 1/6 Toys
    COD Lokasi Surabaya Hub: 08563321105 Whatsapp ato PM aja lgs
    Visit End Cap: http://neokg.com/showthread.php/440-...=1#post1312835

  11. #9731
    Neo Junior
    Join Date
    May 2011
    Location
    Boazan planet
    Posts
    247

    Default

    baru aja jalan2 di luar eh liat kayak ginian....mainan kaleng yg mantep hehe...



    kalo yg mainan besi kayak gini ada banyak tuh liat disono juga....kayaknya kok malah banyak yg punya hehe...



    nih dia voltus termahal sepanjang sejarah...bukan dari besi tapi justru yg dari plastik nyam2...

    Last edited by keeeinichi; 11-03-2015 at 10:44 PM.

  12. #9732
    Neo Apprentice 松川ダナ's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    拡がる宇宙の中 Can You Feel?
    Posts
    2,162

    Default

    100% KW bro?
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat bisa hubungi gue di :

    (022) 7306150 (Only For Calling) atau 085703046062 (Only for SMS)

    Gue tunggu ya.Bye.

  13. #9733
    Neo Junior
    Join Date
    May 2011
    Location
    Boazan planet
    Posts
    247

    Default

    tahun 2016 kaga ada yg posting ttg robot sama sekali....why? a big question mark.

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •