Page 4 of 4 FirstFirst ... 234
Results 61 to 70 of 70

Thread: Diskusi All About Sengoku Basara ~revoltech, trading figure, anime, game, etc~

  1. #61
    Neo Apprentice
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    1,091

    Default

    gw skrg malah ngidam revo masamune yang biru
    waoowww susaaaahhhhh bgt nyarinya
    langka abiss
    kmrn sempat liat ada yg mau jual
    tapi sepaket sama kawan kawannya jadi sekitar 1,2jt
    ada yang mau nawarin gw masamune biru? MIB BIB bolehlah
    asal harganya jangan afgan aja hehe
    toy review blog -> http://dejivrur.wordpress.com
    LAPAK KAMBUHAN -> TKP

  2. #62
    Neo Junior
    Join Date
    Nov 2011
    Location
    Anywhere
    Posts
    190

    Default

    Masih ewbie niii.. ijin join..

    Quote Originally Posted by 777 View Post
    sayang bener nih... apa gw pensiun aja ya... padahal udah capek2 ngelengkapin..
    kalo pensiun gw siap nampung bro.. hehe..

  3. #63

    Default

    revo basara gw kurang ishida mitsunari aja....
    kalo ada yg mau lepas kabar2in ya....

  4. #64
    1st NKG Contest Winner multiseven's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    BSD
    Posts
    1,852

    Default

    Quote Originally Posted by riephz View Post
    Masih ewbie niii.. ijin join..



    kalo pensiun gw siap nampung bro.. hehe..
    yah gw baru baca... sebagian udah ketampung bro...
    cuman sisa 2 ekor, si chosokabe & motonari
    Multiseven Stocklistcollection for sale
    Personal site : Multiseven et Cetera | My Figure Collection | Wit Creative
    ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

  5. #65
    Neo Apprentice Hades's Avatar
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Underworld
    Posts
    2,794

    Default

    Quote Originally Posted by king_cantona View Post
    revo basara gw kurang ishida mitsunari aja....
    kalo ada yg mau lepas kabar2in ya....
    uda coba cari di toko2 figure terdekat?
    kayanya mayan banyak, tapi gak liat jelas ada apa aja

  6. #66
    Neo Apprentice
    Join Date
    Jun 2011
    Posts
    1,091

    Default

    anjrots gw seneng banget revo masamune date reissue lg...
    akhirnya bisa kesampaian pengen punya juga... hahai
    toy review blog -> http://dejivrur.wordpress.com
    LAPAK KAMBUHAN -> TKP

  7. #67

  8. #68

  9. #69

  10. #70
    Neo Apprentice 松川ダナ's Avatar
    Join Date
    Jul 2012
    Location
    拡がる宇宙の中 Can You Feel?
    Posts
    2,162

    Default

    Wah!Spambot lagi nich!
    Jual CD Soundtrack Anime dan Tokusatsu.Bagi yang berminat bisa hubungi gue di :

    (022) 7306150 (Only For Calling) atau 085703046062 (Only for SMS)

    Gue tunggu ya.Bye.

Page 4 of 4 FirstFirst ... 234

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •