Page 2 of 37 FirstFirst 123412 ... LastLast
Results 21 to 40 of 728

Thread: SRW OG Thread

  1. #21
    Neo Elder 23rd's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,023

    Default

    Quote Originally Posted by hagare View Post
    pertama2nya biru....
    terus entah kenapa berubah jadi merah
    kenapa dia ga tetp biru
    Di dunia mana nih?di OG verse, dia warnain biru buat nyamar doang..karena tetep ketauan, akhirnya balik merah

    Kalo di dunia Beowulf, keliatannya dari awal emang biru..soalnya Geshpenst MK III sih statusnya
    contact person (paipai)
    Phone / SMS / Whatsapp : 021-91351775
    FB : gamo_toys@yahoo.com / YM : pai_aai@yahoo.com
    [ for further info please visit my facebook ]
    www.gamotoys.com

  2. #22
    Neo Elder 23rd's Avatar
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    6,023

    Default

    Soal Volks, mengingat harganya selangit, g rada ga sreg sih ya...tapi yg lengkap emang cuma mereka T_T kalo mokitnya g nyerah rah rah...cuma kuat rakit satu
    contact person (paipai)
    Phone / SMS / Whatsapp : 021-91351775
    FB : gamo_toys@yahoo.com / YM : pai_aai@yahoo.com
    [ for further info please visit my facebook ]
    www.gamotoys.com

  3. #23
    Neo Apprentice hagare's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,635

    Default

    Quote Originally Posted by 23rd View Post
    Di dunia mana nih?di OG verse, dia warnain biru buat nyamar doang..karena tetep ketauan, akhirnya balik merah

    Kalo di dunia Beowulf, keliatannya dari awal emang biru..soalnya Geshpenst MK III sih statusnya
    yg biru itu altnya beowulf, kalo nacht emang cuma recolor doang.
    tapi alt beowulf entah kenapa waktu berubah ikut2an jadi merah warnanya.
    coba tetep biru >.<

    PS: edit aja lah bro. ga usah sampe dopost

  4. #24
    Neo Apprentice Har'z's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,311

    Default

    Quote Originally Posted by 23rd View Post
    Di dunia mana nih?di OG verse, dia warnain biru buat nyamar doang..karena tetep ketauan, akhirnya balik merah

    Kalo di dunia Beowulf, keliatannya dari awal emang biru..soalnya Geshpenst MK III sih statusnya
    OHHH...Brarti Alteisen Beowulf sebenarnya merah toh....beda dengan Nacht Alteisen kalo gt yaa??

    Quote Originally Posted by hagare View Post
    yg biru itu altnya beowulf, kalo nacht emang cuma recolor doang.
    tapi alt beowulf entah kenapa waktu berubah ikut2an jadi merah warnanya.
    coba tetep biru >.<

    PS: edit aja lah bro. ga usah sampe dopost
    Hahahaha Kan tar ada Nacht Alteisen om , bedanya Nacht Alteisen itu ada pedang samurai yaaa,

  5. #25
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Quote Originally Posted by Har'z View Post
    Hahahaha Kan tar ada Nacht Alteisen om , bedanya Nacht Alteisen itu ada pedang samurai yaaa,
    Shishio Blade itu setau gw bukan pedang buat Alteisen Nacht, itu pedang dibuat Master Rosshi, gurunya Sanger dan Bullet, buat Bullet.
    Grungust Sanshiki-nya Bullet pake pedang itu, walo klo di game-nya emang jadi salah satu secret weapon yang bisa dipake semua Real Robot...
    Last edited by bakAnki; 04-14-2011 at 10:26 AM.

    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  6. #26
    Neo Apprentice Har'z's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,311

    Default

    Quote Originally Posted by bakAnki View Post
    Shishio Blade itu setau gw bukan pedang buat Alteisen Nacht, itu pedang dibuat Master Rosshi, gurunya Sanger dan Bullet, buat Bullet.
    Grungust Sanshiki-nya Bullet pake pedang itu, walo klo di game-nya emang jadi salah satu secret weapon yang bisa dipake semua Real Robot...
    Shishio Blade ?? Wah gua baru tau tuh kalo sebenarnya itu bkn pedang buat Alteisen Nacht. Tapi itu pedang bedakan dengan pedang DGG?? kalo nonton animenya yang didapat dari GrunGust milik Sanger sebelum hancur..

  7. #27
    Neo Apprentice hagare's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,635

    Default

    Quote Originally Posted by Har'z View Post
    OHHH...Brarti Alteisen Beowulf sebenarnya merah toh....beda dengan Nacht Alteisen kalo gt yaa??



    Hahahaha Kan tar ada Nacht Alteisen om , bedanya Nacht Alteisen itu ada pedang samurai yaaa,
    bukan2. justru alt biru itu pertama kali keluar dipake sama beowulf waktu di SRW OG1.
    nah di SRW OGS, banpresto nambahin cerita kalo alt direcolor jadi biru buat nipu teroris yg ujung2nya rencananya gagal

    jadi alt biru itu aslinya emang punya beowulf. tapi di animenya episode 1 biru terus begitu berubah berubah jadi merah.

    dan pedang samurai itu bener namanya shisio blade (lion king blade)?
    itu senjata yg bisa diequip di di SRW OG. jadi ga spesifik khusus buat satu mecha doang.
    meskipun SD nacht yg didiskon itu dapet shishio blade juga

    pedang DGG itu pedang dari grungust type 3 unit 1 kalo ga salah
    pedang asli DGG sendiri baru diunlock di SRW OGG beserta semua persenjataannya yg belom diunlock sewaktu perang lawan inspector

    PS: excellen make shishio blade niru sanger ngomongnya
    buat yg punya gamenya coba masukin dah excellen ke semua unit. biasanya Quote2nya keren dan kocak2 -> hucky boxer
    Last edited by hagare; 04-14-2011 at 10:25 AM.

  8. #28
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Quote Originally Posted by Har'z View Post
    Shishio Blade ?? Wah gua baru tau tuh kalo sebenarnya itu bkn pedang buat Alteisen Nacht. Tapi itu pedang bedakan dengan pedang DGG?? kalo nonton animenya yang didapat dari GrunGust milik Sanger sebelum hancur..
    Beda, klo Zankantou kan bisa berubah gitu bentuknya, klo Shishio Blade kagak bisa sih ^^
    Kan Grungust Sanshiki ada 2 bro yang bisa didapet player. Yang satu yg 1 unit dipake Sanger (yg make Zankantou), satu lagi yang dipake berdua ama Bullet dan Kusuha. Di game-nya Grungust Sanshiki Bullet & Kusuha ini emang gak pake Shishio Blade ^^


    Ini unit-nya Sanger yg make Zankantou


    Ini unit-nya Bullet yg make Shishio Blade (mulai di 4:17)

    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  9. #29
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Quote Originally Posted by hagare View Post
    PS: excellen make shishio blade niru sanger ngomongnya
    buat yg punya gamenya coba masukin dah excellen ke semua unit. biasanya Quote2nya keren dan kocak2 -> hucky boxer
    Excellen pake Shishioh Blade
    Aku wa tatsu tsurugi nano
    http://www.youtube.com/watch?v=rP59rFs77QY

    Excellen naik Huckie Boxer:
    Baka baka baka! Kyousuke no baka!
    http://www.youtube.com/watch?v=_hbb3cNho5E

    Excellen naik Alteisen:
    - Kabutomushi Blaaaa~de!!! *pas gunain Heat Horn*
    - Ngomong tentang 'penetrating' dengan nada menggoda *pake Revolver Stake*
    http://www.youtube.com/watch?v=l2V3ziBiqZQ

    Excellen naik Gespenst Type-S:
    - Ges-chan Jump! Ges-chan Kiiiick
    - Inazuma Kiiiiiiii~ck!!

    Excellen naik Gespenst:
    God Hand Crush!!! *pake Jet Magnum*
    http://www.youtube.com/watch?v=opNNkyNVDlc

    Banyak lah
    http://www.youtube.com/watch?v=pcmd8oIBVCk

    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  10. #30
    Neo Apprentice Har'z's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,311

    Default

    Thanks OM infonya Maklum gua untuk serie SRWOG ga pernah maen gamenya , cuman ngandelin Nonton Anime nya saja seh...nonton pun gara2 sudah beli SRC Alteisen , sukain mechanya dulu baru nonton...T__T tapi sayang banget yaa rata2 Bahasa Jepun aye ga ngerti bahasanya...

  11. #31
    Neo Apprentice hagare's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,635

    Default

    Quote Originally Posted by bakAnki View Post
    Excellen naik Gespenst Type-S:
    - Ges-chan Jump! Ges-chan Kiiiick
    - Inazuma Kiiiiiiii~ck!!
    cuma satu yg bisa mengalahkan ini.
    kyosuke in gespent type-S .....
    my ears are still ringing

    ga ngerti bahasa jepang? saya juga ga ngerti Xd
    cuma satu yg penting di SRW: YOU MUST BE HOT BLOODED!
    cerita bisa menyusul. huahahahahaah
    Last edited by hagare; 04-14-2011 at 10:51 AM.

  12. #32
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Quote Originally Posted by hagare View Post
    cuma satu yg bisa mengalahkan ini.
    kyosuke in gespent type-S .....
    my ears are still ringing
    Haha, yang di anime-nya kurang kenceng
    http://www.youtube.com/watch?v=UcoMQ2ubyKs

    Kusuha juga keren tuh, ala Sanger juga lho...
    http://www.youtube.com/watch?v=R5Z3DIbrtR0

    Si Ratsel juga lucu, seiyuu joke, ala Harry Ford-nya Turn A. Univeeeeeeeerse~!!!
    http://www.youtube.com/watch?v=9DX_IaXs5YQ

    Quote Originally Posted by hagare View Post
    ga ngerti bahasa jepang? saya juga ga ngerti Xd
    cuma satu yg penting di SRW: YOU MUST BE HOT BLOODED!
    cerita bisa menyusul. huahahahahaah
    True that

    Yang penting bisa liat aksi-aksi mecha-mechanya. Biar lebih beracun ke figurnya, ahaha...

    Kapan ya ini dirobah jadi SRC

    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  13. #33
    Neo Apprentice hagare's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,635

    Default

    aduh sumpah dah.
    seiyuu joke di SRW emang gila2

    sedikit ngeracunin buat yg ga maen,
    sambil berharap keluar figure SRCnya >.>

    Ialdabaoth


    upgradenya: Shinka Ialdabaoth


    hoho

  14. #34
    あやせたんの剣 bakAnki's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    (・ω| ユニバァァス!!
    Posts
    4,077

    Default

    Plamo-nya udah ada kan tuh

    http://reggiocomics.blogspot.com/201...oth-large.html

    Tapi mecha Super Robot begitu emang kerennya action figure ala SRC sih



    Di Indo gak ada yg jual yah? Pengen Dygenguar+Ausenseitter Pferd-nya, ahaha...

    tumblr. | My Figure Collection | Blogspot
    "You remain my power, my pleasure, my pain. To me you're like a growing addiction that I can't deny, won't you tell me is it healthy baby?"

  15. #35
    Neo Apprentice hagare's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,635

    Default

    aduh ga kuat plamonya...

    itu gambar kedua keluaran dari mana??

  16. #36
    Neo Apprentice Har'z's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,311

    Default

    Quote Originally Posted by bakAnki View Post
    True that

    Yang penting bisa liat aksi-aksi mecha-mechanya. Biar lebih beracun ke figurnya, ahaha...

    Kapan ya ini dirobah jadi SRC
    Haiihhh....SoulGain g berharap banget neh si SRC kluarin keren banget soalnya..ini mirip Alteisen yaaa Minim Accesorisnya...

    Quote Originally Posted by hagare View Post
    aduh sumpah dah.
    seiyuu joke di SRW emang gila2

    sedikit ngeracunin buat yg ga maen,
    sambil berharap keluar figure SRCnya >.>

    Ialdabaoth


    upgradenya: Shinka Ialdabaoth


    hoho
    HAHAHA sial Ialdabaoth , kan ada yg warna biru trs rambutnya Gimbal gt...itu namanya apa yaaa desainnya Mirip banget...

    Quote Originally Posted by bakAnki View Post
    Plamo-nya udah ada kan tuh

    http://reggiocomics.blogspot.com/201...oth-large.html

    Tapi mecha Super Robot begitu emang kerennya action figure ala SRC sih

    Di Indo gak ada yg jual yah? Pengen Dygenguar+Ausenseitter Pferd-nya, ahaha...
    Iya neh Om , Mudah2an SRC jg seriusin serie SRWOG sekarang ini SRWOG baru release 2 aja , ditunggu kelanjutannya yang laen

    Kalo ini sepertinya ga pernah ada disini yg set pesawat semua kan...

  17. #37
    Neo Apprentice hagare's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,635

    Default

    Quote Originally Posted by Har'z View Post
    Haiihhh....SoulGain g berharap banget neh si SRC kluarin keren banget soalnya..ini mirip Alteisen yaaa Minim Accesorisnya...



    HAHAHA sial Ialdabaoth , kan ada yg warna biru trs rambutnya Gimbal gt...itu namanya apa yaaa desainnya Mirip banget...



    Iya neh Om , Mudah2an SRC jg seriusin serie SRWOG sekarang ini SRWOG baru release 2 aja , ditunggu kelanjutannya yang laen

    Kalo ini sepertinya ga pernah ada disini yg set pesawat semua kan...
    yg robot biru rambut merah itu kalo ga salah valefor. robot rival Ialdabaoth

  18. #38
    Neo Apprentice Har'z's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,311

    Default

    Quote Originally Posted by hagare View Post
    yg robot biru rambut merah itu kalo ga salah valefor. robot rival Ialdabaoth
    Hohoho baru tahu g kira Upgrade dari Ialdabaoth..thank om infonya

  19. #39

    Default

    di HLJ kotobukiya lg pada didiskon

    jadi pengen ini



    tp ga kenal ini sapa -_-'

  20. #40
    Neo Senior
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    581

    Default

    SRW OG pny rumah sendiri akhirny..mg2 rutin d kluarin d SRC, ky mokit kotobukiya yg udh fix line SRW OG

    itu cuplikan game yg mna y?jd pgn maen game lg..ane trakhir maen SRW OG cm versi GBA soalny

    wishlist: SRC Ogre Knight..tolong dibantu y
    SRC - Metal Build - D-Arts
    moga2 kluarny pelan2,biar bisa napas

Page 2 of 37 FirstFirst 123412 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •