Page 1 of 412 1231151101 ... LastLast
Results 1 to 20 of 8235

Thread: Statue Forum (US Licenses)

  1. #1
    Neo Apprentice super_jedi's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,327

    Default Statue Forum (US Licenses)

    Thread ini di dedikasikan untuk mendiskusikan segala macam statue asal USA (US Licenses).

    Have fun!
    Last edited by J-M-T; 04-06-2011 at 08:50 PM.

  2. #2
    Neo Apprentice super_jedi's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,327

    Default

    Beritanya: Koto Saber & Rogue batal diproduksi karena kurang peminat...
    Last edited by J-M-T; 04-06-2011 at 08:51 PM.

  3. #3
    Neo Apprentice super_jedi's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,327

    Default

    Mejeng Kotobukiya version of the big 3 Avengers founders...

    Dari seri "Avengers Reborn"











  4. #4
    Silent Hunter J-M-T's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Over here...
    Posts
    1,910

    Default Sideshow Collectibles

    Let's talk about Sideshow Maquettes, Comiquettes, Life-size Busts, Legendary Scale Busts, etc.

  5. #5
    Silent Hunter J-M-T's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Over here...
    Posts
    1,910

    Default Bowen Designs

    Let's talk about anything Bowen Designs. Full size and mini busts.

  6. #6
    Neo Apprentice super_jedi's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,327

    Default

    Yg kata org di sf udah release ...
    Looks cool...
    Jd nyesel oper PO...
    tp sayang sih Colossus nya kostumnya aneh...






  7. #7
    Neo Apprentice super_jedi's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,327

    Default

    Keren yah ?
    Bakal jadi racun yg susah ditangkal neh kayaknya...


  8. #8
    Silent Hunter J-M-T's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Over here...
    Posts
    1,910

    Default

    Nightcrawler comiquette bagus tuh. Cuma kesannya terlalu nunduk dan base nya ga imbang. Kaya mau jatuh ke depan. Exclusive nya masih in stock tuh buat yg minat.

  9. #9
    Neo Apprentice livindaye's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,019

    Default

    wah, dipindah ke sini tritnya,,ulang pertanyaan deh,,,

    minta review sideshow carnage ma lara croft snow day donk, bagi yang punya,,pengin ambil masi mikir2 nih hehe,,
    ukuran 2 biji itu ma comiquette TMNT gedean mana yah? thx
    1/6 Figures -- Statue -- POP & Many More!!

    089669030062
    085715972331
    5B2396C1

  10. #10
    Neo Apprentice super_jedi's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,327

    Default

    Kalo SS Carnage komiket, my review: gede, bagus, pose aneh, tendrils ga jelas nomor2nya jadi susah pasang mana yg mana, warna ga secerah di foto2 jadi cenderung merah muda, kayaknya slightly bigger kalo dipajang ama Spidey & Venom Comm juga.. Hmm.. apa lagi yah? Harga pasar sih gw ga tau deh ya skrg brp...

    Lara Croft snow day & TMNT ga punya so no comment. Dari yg pernah gw liat sih kayaknya bagus tapi gw ga minat koleksi Lara Croft nor TMNT jadi ga beli.

    Kalo size TMNT dg komiket2 itu wah ga tau yah... Mungkin ada bro's lain disini yg punya semua jadi bisa difotoin dan dipajang ? ...

  11. #11
    Neo Apprentice King Henry's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,351

    Default

    Nightcrawler komiket bagus yah.. cuman pengen liat dl warnanya.. takut kejadian kayak collossus... kurang oke warna merahnya

  12. #12
    Neo Apprentice super_jedi's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,327

    Default

    Quote Originally Posted by King Henry View Post
    Nightcrawler komiket bagus yah.. cuman pengen liat dl warnanya.. takut kejadian kayak collossus... kurang oke warna merahnya
    Emang colossus kenapa merahnya, bro Hen ?
    Kayaknya sih dari foto di atas itu emang agak orange dibanding merahnya Nightcrawler...
    tapi jangan2 emang kostumnya orange ?

  13. #13
    Silent Hunter J-M-T's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Over here...
    Posts
    1,910

    Default

    Quote Originally Posted by super_jedi View Post
    Emang colossus kenapa merahnya, bro Hen ?
    Kayaknya sih dari foto di atas itu emang agak orange dibanding merahnya Nightcrawler...
    tapi jangan2 emang kostumnya orange ?
    Foto2 di atas kan udah di edit. Warna nya over saturated banget.

  14. #14
    Neo Senior
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    491

    Default

    Gila Kereeeeen abis tapi kayanya bakal pass, sekarang harganya Bowen ud ketinggian menurut g, kalo dibandingin sama SS yah? tapi finishing cat lebih bagusan Bowen sih

  15. #15
    Neo Apprentice Kal El's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    masih di sekitar Metropolis
    Posts
    1,026

    Default

    Kayak nya bagus juga broe.., buat forum discuss statue...

    mau nyumbang dikit foto nie .., baru dapet ww vs ares confrontation








    two thumbs..., sculpt dan paint job nya OK...
    ww expression nya dapet, tapi sayang ares nya terlalu biru .., klo lebih dark warna armor nya mungkin akan lebih gahar....

    dan 1 lagi.., base nya cakep banget..., detail tengkorak dan lava nya...
    i Love it....
    Last edited by Kal El; 03-21-2011 at 04:02 PM.

  16. #16
    Neo Apprentice King Henry's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,351

    Default

    Liat di Ko Amin kemaren.. merahnya flat doff.. gw expectednya merah menyala

  17. #17
    Silent Hunter J-M-T's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Over here...
    Posts
    1,910

    Default

    Quote Originally Posted by evil_ken View Post
    Gila Kereeeeen abis tapi kayanya bakal pass, sekarang harganya Bowen ud ketinggian menurut g, kalo dibandingin sama SS yah? tapi finishing cat lebih bagusan Bowen sih
    Ngga juga bro. Kalo dulu hampir semua iya. Sekarang ada juga Bowen yg jelek paint job nya. Pabrikan dulu lebih bagus2 dan konsisten.

  18. #18
    Silent Hunter J-M-T's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Over here...
    Posts
    1,910

    Default

    Quote Originally Posted by super_jedi View Post
    Sorry, tadinya kirain buat posting taunya jadi thread... makanya diganti judul jadi buat yg mau bahas dan mejeng statue custom / commission / general statue "non-branded" aja deh...

    To Momod: bisa tolong rename thread ato delete aja thread ini gpp...
    Done.

    Karena yg di post statue DC, gua ubah aja nama thread nya buat DC Comics Statues & Busts ya. Have fun.

  19. #19
    Neo Apprentice higashi_joe's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Midgard
    Posts
    1,259

    Default

    Bowen + : skalanya rata rata sama, cat lebih konsisten, lebih banyak karakter
    Bowen - : harga gak beda terlalu jauh sama $$ (bigger is better )
    "I fear not the man who has practiced 10,000 kicks once, but I fear the man who has practiced one kick 10,000 times."
    Bruce Lee

  20. #20
    Neo Apprentice Kal El's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    masih di sekitar Metropolis
    Posts
    1,026

    Default

    Quote Originally Posted by J-M-T View Post
    Done.

    Karena yg di post statue DC, gua ubah aja nama thread nya buat DC Comics Statues & Busts ya. Have fun.
    waduh karena gw posting nya ww jadi DC statue d... xixixixix
    ngak boleh Marvel nie jadi nya broe ?

Page 1 of 412 1231151101 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •