Page 3 of 71 FirstFirst 123451353 ... LastLast
Results 41 to 60 of 1409

Thread: TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES....turtle poweeerrrr!!!!!!

  1. #41
    Neo Apprentice
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    995

    Default

    setuju sih klo soal warna topeng dan kulit mending dibedain kaya maenannya. klo yg merah suka lebih karena nilai historisnya.

  2. #42
    Neo Senior
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    JAKARTA BARAT
    Posts
    381

    Default

    ternyata tmnt juga dpt sumbangan karya dari kartunis2 lain loh
    misal stan sakai dgn karakter usagi dan panda khan trs ada lagi bbrp orang yg nyumbang karakter utk digabung di tmnt

  3. #43
    Neo Apprentice
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    995

    Default

    klo yg saya tau sih Stan Sakai dgn Usagi Yojimbonya, di komik Usagi yg beredar di indo sini kan ada TMNTnya.

  4. #44
    Neo Senior
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    JAKARTA BARAT
    Posts
    381

    Default

    jadi aslinya tuh komik usagi feat tmnt ato komik tmnt feat usagi sih?

  5. #45
    Neo Senior
    Join Date
    Apr 2011
    Posts
    545

    Default

    waaaah, baru tau ada thread TMNT.
    numpang pajang koleksi Turtles gw ala kadarnya yaah.

    Last edited by yearzero; 05-18-2011 at 02:35 PM.

  6. #46
    Neo Senior
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    JAKARTA BARAT
    Posts
    381

    Default

    yups thread ini memang baru lahir tadi pagi koq bro heheheheheheh

  7. #47
    Neo Senior
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    in the 5th dimension
    Posts
    488

    Default

    Quote Originally Posted by yearzero View Post
    waaaah, baru tau ada thread TMNT.
    numpang pajang koleksi Turtles gw ala kadarnya yaah.


    WOWWWW!!!! gini mah gak alakadarnya lagi bro!!!

  8. #48
    Neo Senior
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    JAKARTA BARAT
    Posts
    381

    Default

    btw yg posting gambar koq di gw gak ada yg nongol gambarnya ya???

  9. #49
    Neo Apprentice livindaye's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,019

    Default

    Quote Originally Posted by yearzero View Post
    waaaah, baru tau ada thread TMNT.
    numpang pajang koleksi Turtles gw ala kadarnya yaah.

    edaaannnn, exclusive semua
    hunting di ebay ato situs sideshow langsung ni bro?
    1/6 Figures -- Statue -- POP & Many More!!

    089669030062
    085715972331
    5B2396C1

  10. #50
    Neo Geo DarkFigurez's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Despondos
    Posts
    5,097

    Default

    Wah, TMNT gw cm punya yg vintage, yg br gak punya sama sekali...

  11. #51
    Neo Apprentice
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    995

    Default

    Quote Originally Posted by VINTOYS View Post
    jadi aslinya tuh komik usagi feat tmnt ato komik tmnt feat usagi sih?
    dua-duanya ada bro, ada yg tmnt kelempar ke dunia usagi ada juga usagi yg ke tmnt

  12. #52
    Neo Apprentice
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    995

    Default

    Quote Originally Posted by yearzero View Post
    waaaah, baru tau ada thread TMNT.
    numpang pajang koleksi Turtles gw ala kadarnya yaah.

    wuh mantep brooooo, untung ga suka yg ga playable......klo ga, bisa makin bankrut

  13. #53
    BAILOUT DOPANTO!! LonelyChaser's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    TEBETDROME!!
    Posts
    13,323

    Default

    Quote Originally Posted by yearzero View Post
    waaaah, baru tau ada thread TMNT.
    numpang pajang koleksi Turtles gw ala kadarnya yaah.

    keren gila nih

    berikutnya shredder kan bro..

  14. #54
    1st NKG Contest Winner 777's Avatar
    Join Date
    May 2011
    Location
    tokyo-3
    Posts
    225

    Default

    Quote Originally Posted by yearzero View Post
    waaaah, baru tau ada thread TMNT.
    numpang pajang koleksi Turtles gw ala kadarnya yaah.

    wah ini sih keren bener bro... udah alakadabra ini..

  15. #55
    Neo Apprentice
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,035

    Default

    Quote Originally Posted by yearzero View Post
    waaaah, baru tau ada thread TMNT.
    numpang pajang koleksi Turtles gw ala kadarnya yaah.

    Mantap nih bro, I like this

  16. #56
    Neo Apprentice
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    1,035

    Default

    Quote Originally Posted by DarkFigurez View Post
    Wah, TMNT gw cm punya yg vintage, yg br gak punya sama sekali...
    Diposting dong bro foto2nya, justru yg vintage yg lbh berkesan (kl buat gua pribadi)...soalnya inget waktu masih kecil, tiap pulang sekolah pasti nontonnya film Turtles, he3x...

  17. #57
    Neo Senior
    Join Date
    Apr 2011
    Location
    JAKARTA BARAT
    Posts
    381

    Default

    betul
    ceritanya juga sederhana, bentuknya pas jadi gampang berkesan

  18. #58
    Neo Master biodoll's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    3,262

    Default

    Wah bro vintoys blm pajang gambar ni.....akhirnya thread tmnt dibuka juga... Ntar gue coba sumbang2 gambar deh....

  19. #59
    BAILOUT DOPANTO!! LonelyChaser's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    TEBETDROME!!
    Posts
    13,323

    Default

    Quote Originally Posted by biodoll View Post
    Wah bro vintoys blm pajang gambar ni.....akhirnya thread tmnt dibuka juga... Ntar gue coba sumbang2 gambar deh....
    TECHNODROOOOOOOOOOOOOOOOMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!

  20. #60
    Neo Geo DarkFigurez's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Despondos
    Posts
    5,097

    Default

    Quote Originally Posted by UchuuKeiji View Post
    Diposting dong bro foto2nya, justru yg vintage yg lbh berkesan (kl buat gua pribadi)...soalnya inget waktu masih kecil, tiap pulang sekolah pasti nontonnya film Turtles, he3x...
    Ntar, mesti bongkar gudang dulu...

    Quote Originally Posted by LonelyChaser View Post
    TECHNODROOOOOOOOOOOOOOOOMEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!
    Udh bundas om, jd bola bowling...

Page 3 of 71 FirstFirst 123451353 ... LastLast

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •