Page 421 of 1146 FirstFirst ... 321371411419420421422423431471521921 ... LastLast
Results 8,401 to 8,420 of 22905

Thread: Figma ~orz~

  1. #8401
    1st NKG Contest Winner multiseven's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    BSD
    Posts
    1,852

    Default



    oh no.. percobaan gagal
    Multiseven Stocklistcollection for sale
    Personal site : Multiseven et Cetera | My Figure Collection | Wit Creative
    ░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░░

  2. #8402
    Megane Master j_strife13's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Err... Mars..? okay.. MARS!!!
    Posts
    3,112

    Default

    Quote Originally Posted by cybeast View Post
    ta ta tapi kalo ga disensor kan ga asik

    selamat mencari perantara
    Sayang WRS bukan di wishlist saya.. Jadi beli Mana Miyuki aja deh..

    Quote Originally Posted by hansip View Post
    nyikat sepatu?
    Sikat om WRSnya..

    Quote Originally Posted by hansip View Post
    ^kayanya situ pemilik jurus silat lidah yang asli ya gan, usernya susah buat dieja
    sampe ada yang mau plagiat jurus silat lidahnya di sebelah tu

    baru lihat foto diatas, Charlotte memakai baju Charlotte
    Quote Originally Posted by Kazamishirasawa Signum View Post
    silat lidah gue buat ngetroll bro, bukan bikin wishlist2 aneh sama polling2 gajelas
    Yg ini wishlistnya apa LANGSUNG TERWUJUD gan...

    Quote Originally Posted by hansip View Post
    wishlistnya banyak buat bahan mimpi tidur sehari - hari bro biar bisa tidur nyenyak
    kok ngga ada polling sms juga ya? ngga sekalian pemilu aja tuh

    penasaran sama trollnya situ nih jadinya

    masih meratapi harga wrs yang dropnya gila"an nih
    Kok diratapi om.. DIHAJAR dong..

  3. #8403
    Charismatic Mistress cybeast's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Koumakan, Gensokyo
    Posts
    4,120

    Default

    Quote Originally Posted by j_strife13 View Post
    Sayang WRS bukan di wishlist saya.. Jadi beli Mana Miyuki aja deh..
    ah kecewa sama om setrip, udah lupa sama janjinya mau beli WRS pas kita lagi duduk rame2 mengelilingi api unggun
    My Magnificent Mannerly Magnanimous and Merry Mild Mischievous Mistress

    Koperasi Bahagia (Figma-Nendoroid-Transformer-dll)

    B> manga Rockman Exe vol 1-16, Hagemaru 5, P-man 1-7, dan komik2 serial misteri kondisi bagus PM me

  4. #8404
    Neo Newborn hansip's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    妄想 世界
    Posts
    8,108

    Default

    Quote Originally Posted by louisuchiha View Post
    nyikat gigi gan, sebelom tidur
    odolnya mahal gan

    Quote Originally Posted by j_strife13 View Post
    Sikat om WRSnya..
    Yg ini wishlistnya apa LANGSUNG TERWUJUD gan...
    Kok diratapi om.. DIHAJAR dong..
    mahal gan itu si WRS
    wah memang beliau pesilat sejati tuh.. LANGSUNG TERWUJUD

    tebus WRS dong juragan, trus dibawa nanti pas tf desember

  5. #8405
    Megane Master j_strife13's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Err... Mars..? okay.. MARS!!!
    Posts
    3,112

    Default

    Quote Originally Posted by cybeast View Post
    ah kecewa sama om setrip, udah lupa sama janjinya mau beli WRS pas kita lagi duduk rame2 mengelilingi api unggun
    Itu bukan diriku bist.. tp itu om hansip.. Itu juga bukan api unggun, tp pos jaga beliau kebakaran..



    Quote Originally Posted by hansip View Post
    odolnya mahal gan



    mahal gan itu si WRS
    wah memang beliau pesilat sejati tuh.. LANGSUNG TERWUJUD

    tebus WRS dong juragan, trus dibawa nanti pas tf desember
    Diskonku berat di ongkir om..

    Gak kuat nebusnya walaupun diskon jg, harus sedia dana buat tebus PO...

  6. #8406
    Neo Newborn hansip's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    妄想 世界
    Posts
    8,108

    Default

    Quote Originally Posted by j_strife13 View Post
    Itu bukan diriku bist.. tp itu om hansip.. Itu juga bukan api unggun, tp pos jaga beliau kebakaran..

    Diskonku berat di ongkir om..

    Gak kuat nebusnya walaupun diskon jg, harus sedia dana buat tebus PO...
    sepertinya aku ngga pernah kepingin nebus wrs tuh?
    ngga punya pos jaga tuh? salah orang kali gan?

    sedia payung sebelum hujan, sedia dana setelah PO

  7. #8407
    00 Gundam Fetishist Kazamishirasawa Signum's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    but you didn't have to cut me off~
    Posts
    3,185

    Default

    Quote Originally Posted by hansip View Post
    wishlistnya banyak buat bahan mimpi tidur sehari - hari bro biar bisa tidur nyenyak
    kok ngga ada polling sms juga ya? ngga sekalian pemilu aja tuh

    penasaran sama trollnya situ nih jadinya

    masih meratapi harga wrs yang dropnya gila"an nih
    ud ada kmaren kan pemilu, tapi capresnya kamen rider

    ah saya bukan master troll sperti kamu

    Quote Originally Posted by j_strife13 View Post
    Yg ini wishlistnya apa LANGSUNG TERWUJUD gan...
    ih apaan nih ih
    00 saya terwujud kaks
    hustler? meratapi nasib orz

    Yes I'm a 00 freak
    ~~~

    End Cap | Rqon's Throne
    End Cap: Robot Damashii Seravee + SD Stargazer + Vintage Asshimar= 475k
    ~~~

  8. #8408
    Neo Newborn hansip's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    妄想 世界
    Posts
    8,108

    Default

    Quote Originally Posted by Kazamishirasawa Signum View Post
    ud ada kmaren kan pemilu, tapi capresnya kamen rider

    ah saya bukan master troll sperti kamu


    ih apaan nih ih
    00 saya terwujud kaks
    hustler? meratapi nasib orz
    o pemilu di jepang ya?
    wah saya ngga pernah ngetroll gan

    hustlernya kenapa gan? ditilep orang karena situ kalah taruhan biliar?

  9. #8409
    Neo Apprentice jul0k's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    2,688

    Default

    Quote Originally Posted by multiseven View Post


    oh no.. percobaan gagal
    wkwkwkkwkw, pake muka lily yah om? jd lucu, gw pikir td rambutnya abis dipangkas
    "Lightning. It flashes bright, then... fades away. It can't protect. It only destroys."


  10. #8410
    1st Playboy Kamen Rider
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    Di Pelukan : Kato Natsuki, Alodia Gosiengfiao, Tae Yeon SNSD & Jessica SNSD
    Posts
    0

    Default

    permisi...

    gw si nubie gejeh, iseng pamer kolpri Figma nya :







    Special Edition Figma :

    Figma Baroness Cobra (japanese ver.)






    credit to :

    Customizer : Fuman Studio

    Model : Alodia Gosiengfiao (cosplay as Baroness)


    maap kalo burem, krn difoto pake kamera HP yg jadul banget

    Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi
    Hikarikagayaku kedo furerarenai no
    Masa ni supersonic n hypertonic
    Ubatte hoshii no you take me ima sugu
    Mr. Taxi, Taxi, Taxi soutou jeukshi jeukshi jeukshi
    Kedo kantan ni wa ikanai no yo


  11. #8411
    Neo Master Charlotte's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    3,422

    Default

    Wauw Sesuatu BGT

    Now We need to summon some certain person

    @Jo_stripmapan @Rizfetish00 @hansiput

  12. #8412
    Neo Newborn hansip's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    妄想 世界
    Posts
    8,108

    Default

    huah itu cobra custom dari bahan dasar megurine luka ya om?
    canggih cuy, belakangnya itu bahan bikin lemari baru ya om?heheheheheh..

    Quote Originally Posted by Charlotte View Post
    Wauw Sesuatu BGT

    Now We need to summon some certain person

    @Jo_stripmapan @Rizfetish00 @hansiput
    hmm.. langsung tersummon sampe njungkel neh boz
    absen hadir dolo gan ~

  13. #8413
    00 Gundam Fetishist Kazamishirasawa Signum's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    but you didn't have to cut me off~
    Posts
    3,185

    Default

    customannya bagus, megane dapet darimana tu, bisa bikin om strife mupeng
    btw akhirnya dapet kamera juga ya bro kuuga

    Quote Originally Posted by Charlotte View Post
    Wauw Sesuatu BGT

    Now We need to summon some certain person

    @Jo_stripmapan @Rizfetish00 @hansiput
    heh saya ga fetish
    cuma sedikit suka

    Yes I'm a 00 freak
    ~~~

    End Cap | Rqon's Throne
    End Cap: Robot Damashii Seravee + SD Stargazer + Vintage Asshimar= 475k
    ~~~

  14. #8414
    Neo Junior
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    111

    Default

    Quote Originally Posted by Charlotte View Post
    Wauw Sesuatu BGT

    Now We need to summon some certain person

    @Jo_stripmapan @Rizfetish00 @hansiput
    saia kesummon *____*

  15. #8415
    Neo Master Charlotte's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    3,422

    Default

    Quote Originally Posted by luckyg1rl View Post
    saia kesummon *____*
    Ka kamu tidak dibutuhkan

    Kembali ke i cum mu

  16. #8416
    Neo Newborn hansip's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    妄想 世界
    Posts
    8,108

    Default

    Quote Originally Posted by Kazamishirasawa Signum View Post
    customannya bagus, megane dapet darimana tu, bisa bikin om strife mupeng
    btw akhirnya dapet kamera juga ya bro kuuga
    habisini kayanya akan terjadi counter attack yang lebih dasyat oleh om strife! penasaran nih jadinya
    apakah tanda" THE ULTIMATE LOOT akan ditampilkan?
    siap doping dan kopi 1 galon dolo, biar kuat iman

  17. #8417
    00 Gundam Fetishist Kazamishirasawa Signum's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Location
    but you didn't have to cut me off~
    Posts
    3,185

    Default

    ^ gue uda 5 watt lol
    besok aja deh, sekarang ke pulau kasur dulu kaks :3

    Quote Originally Posted by luckyg1rl View Post
    saia kesummon *____*
    si om ga kesummon aja sampe turun gunung
    wauw om~

    Yes I'm a 00 freak
    ~~~

    End Cap | Rqon's Throne
    End Cap: Robot Damashii Seravee + SD Stargazer + Vintage Asshimar= 475k
    ~~~

  18. #8418
    Neo Junior
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    111

    Default

    Quote Originally Posted by Charlotte View Post
    Ka kamu tidak dibutuhkan

    Kembali ke i cum mu
    salah gw apa tot ?? ga dapat jatah lu malem ini

  19. #8419
    Neo Master Charlotte's Avatar
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    3,422

    Default

    Wee Need The MeganeBear

    Quote Originally Posted by luckyg1rl View Post
    salah gw apa tot ?? ga dapat jatah lu malem ini
    Jatahhh apa tot

  20. #8420
    Neo Junior
    Join Date
    Mar 2011
    Posts
    111

    Default

    Quote Originally Posted by Kazamishirasawa Signum View Post
    ^ gue uda 5 watt lol
    besok aja deh, sekarang ke pulau kasur dulu kaks :3


    si om ga kesummon aja sampe turun gunung
    wauw om~
    filling antara aku dan matot kan kuat (O/////O)

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •